Jasa EO Jakarta : Membedah event Promo Magnum Red Velvet di Gandaria City

Updated: 21.04.2017 by EO Admin

Jasa EO Launching Jakarta

Jasa EO Jakarta  ,Solusi EO sebagai usaha MICE, Ground Breaking serta Family Gathiering juga memiliki divisi Event Promo dan Branding, kami selaku Jasa EO Jakarta terus menerus mencoba bergerak maju dan melihat event event yang diselenggarakan di jakarta. salah satu yang masuk dalam pandangan kami adalah yang berhasil diselenggarakan oleh PT Unilever Indonesia sebagai pemegang brand es krim walls dan secara khususnya es krim Magnum.

 

The good about the event

Jasa EO Red Velvet Jakarta

Event yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 23 April 2017 ini memang dikhususkan dalam mengangkat varian baru Walls yaitu Red Velvet , bertempat di Mall Gandaria City, Arena promo ini sendiri berlangsung dengan mengusung nama Red Velvet Playground. Kunjungi website Red Velvel

 

EO Jakarta

Sesuai dengan branding color red velvet sendiri nuansa arena promosi yang bernuansakan merah dan gold adalah cara sederhana untuk mendekatkan target audience dengan brandingnya itu sendiri.

Selain itu booth es krim Walls sendiri yang terletak tidak jauh dari arena terasa cukup bisa mengakomodir para pembeli, penikmat Eskrim dengan rasa serta varian mulai varian pertama mereka hingga yang baru ini.

Target audience

Menurut pandangan kami sekilas karena memang ini merupakan suatu ulasan event, merek Magnum sendiri mengambil ceruk konsumen mulai dari anak kuliahan hingga early established family, positioning dari harga sendiri terlalu berat bila dipaksakan pada anak anak dan secara tampilan pun tidak masuk kepada keluarga letsay di usia 40 keatas, sehingga memang secara brand kami rasa PT unilever mencoba mengangkat ini sebagai line up “mahal” nya mereka.

Penempatan waktu dan tempat

Untuk mempresentasikan kelas premium Es krim pada saat ini tentunya, pemilihan Gandaria City cukup tepat dimana Kelapa Gading sedang sibuk sibuknya berbenah untuk event Sea Games dengan dibangunnya jalur LRT membuatnya sangat susah diakses, Senayan City yang secara okupansi mengalami penurunan pengunjung karena ada penutupan area food court karena renovasi dan beberapa mall lain yang letaknya cukup jauh dengan targetnya, Kami sebagai EO Jakarta menganggapnya cukup tepat. Untuk waktu, memang sedikit timbul perdebatan, menurut kami, jadwal event yang sangat banyak berdekatan dengan tanggal merah 2-3 hari membuat warga jakarta sangat banyak yang keluar kota, kami pikir penempatan tanggal yang kami perkirakan mepet dan booking tempat yang pastinya sulit membuat event diselenggarakan dan bertabrakan dengan tanggal merah yang banyak sedikit banyak berpengaruh pada jumlah kedatangan pengunjung.

Promosi secara Online dan merangkul komunitas.

Untuk promosi yang dilakukan melalui media social sepertinya kurang mendapat perhatian, apakah karena memang database komunitas pecinta Pleasure Seeker sebagai sebutannya kurang bisa digali atau jadwal kejar tayangnya yang memang mepet kami kurang tahu. Analisis melalui tweeter sendiri memperlihatkan sedikitnya buzzer yang digunakan untuk promosi dan mengangkat event ini serta hastag yang masih miskin like dan share.

Visual di lapangan

Seperti apa yang kami sebutkan di alinea awal tulisan ini.Pleasure Seeker disajikan Visual Playground yang menawan di lokasi, tiap tiap tempat didekor apik dan mencoba mendapatkan impact dari para pengunjung yang datang ke lokasi dan mensharenya ke media social. Sangat Apik, namun untuk meningkatkan jumlah shares oleh para pengunjung kami rasa kami akan mengambil langkah yang sedikit berbeda.

Demikian review kami melihat event launching yang dilakukan oleh Eskrim Magnum kali ini, mudah mudahan selain menambah ilmu kami sebagai Jasa EO Jakarta  juga berguna bagi EO lain untuk belajar dan terus belajar Salam EO!!

 

 

Send your comment

newsletter

Subscribe & get regular updates